Sabtu, 28 Juli 2018

Dead Effect v1.2.1 Mod APK DATA

Dead Effect v1.2.1 Mod APK DATADownload Game Dead Effect v1.2.1 Mod APK DATA - Virus Zombie menyerang kampung halaman Anda dan tidak meninggalkan apa pun untuk hidup, game ini adalah gim aksi berdarah nyata dalam waktu nyata. Untuk menembak ribuan lawan yang akan berada di jalan Anda. Tingkatkan atau beli senjata baru, yang akan menghancurkan kepala zombie.

Eksekusi dimulai dari saat ini, jika pahlawan Washin bangun dari tidur dalam kapsul kapal dunia dan menemukan bahwa di kapal mereka melakukan hal-hal buruk, dan komputer on-board selalu memberitahukan tentang ini atau itu-dalam hal ini masalah dalam konsep keamanan. Tujuan Anda adalah untuk persediaan dan mulai menganalisis kecelakaan misterius di kapal Anda.

inDev adalah pengembang indie super kecil yang dipimpin oleh pengembang berpengalaman (yang bekerja pada banyak PC, konsol dan judul ponsel yang berbeda seperti Vietcong, Mafia 2, Perang Dingin), penggemar dan GAMERS di atas semuanya. Otak hanyalah bagian dari organisme yang sedikit lebih kompleks. Masa depan akan datang.

Screenshot :


Dead Effect v1.2.1 Mod APK DATA
Dead Effect v1.2.1 Mod APK DATA
Dead Effect v1.2.1 Mod APK DATA
Dead Effect v1.2.1 Mod APK DATA

Info Game :

  • Nama : Dead Effect
  • Versi : 1.2.1
  • Genre : Arkade
  • Ukuran: 12 MB + 300 MB
  • Android: 4.0.3+

Link Game :

Artikel Terkait

1 komentar so far