Rabu, 14 Maret 2018

TINY GLADIATOR (MOD MONEY & GEMS)



SIZE: 72Mb
MODE: OFFLINE
MOD: MONEY & GEMS
GENRE: ARCADE
VERSION: V.2.2.0

TINY GLADIATOR adalah Game RPG Fighting yang penuh aksi, menggabungkan dunia maya, karakter animasi dan pertarungan adrenalin yang tinggi! Bergabunglah dengan kegembiraan game PvP real-time, permainan gladiator yang menyenangkan dan lepaskan lawan-lawan Anda!

Mulailah permainan pertempuran Anda saat Anda memperjuangkan kemuliaan, bertarung melawan musuh yang hebat dan temukan dunia maya baru. Awas! Lawan Anda akan menjadi lebih besar di akhir setiap tahap dalam game action RPG yang unik ini. Hancurkan musuh Anda dalam game fighting berbasis dinamis ini dengan menggunakan set senjata dan senjata unik. Pilih dari 4 kelas karakter virtual yang berbeda dalam game online PvP sejenis ini.

Upgrade Karakter Virtual Anda

Pelajari keterampilan tempur baru yang hebat namun juga bersiap untuk melindungi diri Anda dalam game RPG fantasi ini. Sementara kebanyakan game RPG terbatas dalam pilihan karakter animasi, Gladiator Kecil menampilkan berbagai macam pakaian, keterampilan dan banyak kepingan senjata dan baju besi yang unik termasuk senjata abad pertengahan. Ini dan lebih bisa digunakan untuk perlindungan atau melancarkan serangan terhadap musuh Anda!

Single Player Story atau Multiplayer Game Options!

Pergeseran ke mode tempur jalan Anda dan mulailah permainan pertarungan Tiny Gladiator! Anda akan menyukai tantangan pemain yang menyenangkan dan menarik. Setelah Anda melengkapi mode single player Anda bisa melawan teman atau pemain lain di sekitar Anda. Bawa barang terbaik Anda, siapkan kemampuan mematikan Anda dan naikkan barisan global petarung topeng Tiny Gladiator dalam RPG multiplayer adrenalin tinggi ini!

Masuklah ke Survival Tower jika Anda berani dan Battle for Glory !!



Di dunia maya menara, Anda akan menemukan bahaya terbesar dalam permainan ini. Tali pada gigi kelangsungan hidup Anda dan cobalah membuatnya cukup lama di menara dengan mengalahkan beberapa musuh berturut-turut! Setiap pemain mendapat satu tiket masuk gratis ke Survival Tower, setelah itu Anda perlu menggunakan penghasilan dalam game Anda - Ambil risiko tinggi dan dapatkan penghargaan tinggi dalam kombinasi antara game RPG dan game fighting ini!

★★★ Tersedia dalam 24 bahasa yang berbeda ★★★

SCREENSHOT:



APK MOD VERSION
APK ORIGINAL VERSION

Artikel Terkait