Jumat, 23 Maret 2018

CLASH OF CRIME MAD SAN ANDREAS (MOD MONEY)


SIZE: 68MB
MODE: OFFLINE
MOD: MONEY
GENRE: ACTION
TEST: √

Mencari Game Mirip GTA Yang Low MB & Tanpa Data Obb,,Nih Kami Kasih Game Mirip GTA Tanpa Obb,Tanpa Koneksi (Offline)...

Menipu polisi, dikhianati mafia, bersenang-senang, pergi untuk drive pada curam mobil otot olahraga, mendapatkan uang di berbagai karya, mempromosikan otoritas Anda di mata mafia besar, itu semua tergantung pada Anda!
Sejumlah besar senjata, awesome mobil, gadis, penembakan, pengejaran mobil, tindakan dalam bagian pertama dari Clash game terkenal dari Kejahatan Mad San Andreas!

Reload senjata Anda, tekan gas dan pegang erat-erat - itu adalah tindakan yang paling berwarna-warni dalam hidup Anda.
Clash of Crime membuka dunia baru, membawa ke kehidupan dunia bawah gelap dan kumuh San Andreas. Dengan dunia yang terbuka besar dan beragam, cast liar karakter dari setiap jalan hidup dan kebebasan untuk mengeksplorasi di akan,
Clash of Crime Mad San Andreas menempatkan dunia yang gelap, menarik dan kejam dari kejahatan di ujung jari Anda.

Fitur:
• grafis diperbarui Visual yang menakjubkan, karakter dan kendaraan model
• resolusi kualitas HD
• Gameplay dioptimalkan untuk perangkat layar sentuh
• tambahan frekuensi lalu lintas kustomisasi
• Tak terhitung jam gameplay

Permainan alur cerita:
Seorang anak muda bernama Nick, telah hidup selama 10 tahun di Ghetto, dan ia terus-menerus membutuhkan uang untuk keberadaannya. Dia bekerja pizza pria, sebagai sopir taksi, perubahan satu pekerjaan ke pekerjaan lain, tapi utang meningkat.
sobat lamanya Mad Joe mengusulkan dia untuk memecahkan masalah dengan bekerja untuk mafia. Nick disepakati oleh keputusasaan. Tapi itu tidak sesederhana itu, mafia menolak dia karena masa lalu yang mengerikan dan meminta dia untuk keluar dari kota, karena sebelumnya Nick membunuh setengah dari mafia ini, ketika mereka lawan.
Nick melakukan perintah dari mafia, yang diberikan untuk Mad Joe. Dia melakukannya untuk meningkatkan reputasinya di mafia, dan untuk balas dendam ke bos utama kartel di San Andreas.
Anda baru saja menjadi orang yang paling dicari di kota. Di tempat di mana kejahatan di mana-mana, Anda harus memegang senjata Anda erat dan mengambil bagian dalam perang mafia terliar yang pernah!
Kota dosa dan keburukan. Kota cahaya terang dan lorong-lorong gelap. Kota di mana Anda bisa menjadi kaya mendadak, dan dengan cepat kehilangan hidup Anda. Selamat datang di Clash of Crime Mad San Andreas.

Bahasa yang didukung: Inggris, Rusia, Jepang, Korea, Portugis, Cina, Hindi, Jerman, Spanyol, Indonesia, Italia, Turki



APK MOD VERSION

APK ORIGINAL VERSION

Artikel Terkait