Selasa, 27 Juni 2017

Pejabat Xiaomi mengkonfirmasikan MIUI 9 OS sedang dalam perjalanan

Hari ini Xiaomi pertama-tama menanggapi penggemar mi tentang Xiaomi MIUI 9 , mereka berencana untuk melepaskan MIUI 9, ini sedang dalam perjalanan. Karena itu, perubahan MIUI OS baru akan cukup besar.

Sampai sekarang, Xiaomi MIUI 8 telah dirilis selama 14 bulan, kami tidak tahu banyak tentang OS baru ini, di jalan pembangunan, CEO Xiaomi, Lei Jun telah mengklaim OS baru, MIUI 9 akan lebih lancar dan hemat daya. . Dan saat ini Xiaomi telah berhenti untuk memperbarui bagian-bagian pengembang seri dan versi beta Redmi, mereka mungkin lebih fokus dalam pengembangan MIUI 9 yang terbaru.
Sebelumnya, pejabat Xiaomi jarang menyebutkan berita MIUI 9, saat ini kita bisa mengkonfirmasi fungsi baru PIP, split screen, meski layar split sudah digunakan pada MIUI 8 OS.
Sejak Xiaomi MI6 secara resmi diluncurkan, pengguna akan lebih fokus pada Xiaomi MI Note 3 dan Xiaomi MI MIX 2, mereka akan menggunakan MIUI 9 OS pada mereka. Baru-baru ini, seseorang memasang screenshot latar belakang MIUI 9 di Weibo, halaman latar belakang tidak akan menunjukkan Istirahat penyimpanan, tapi Anda bisa memilih di setting desktop MIUI tentang apakah akan tampil atau tidak, dan menunjukkan hirarki di latar belakang App. Misalnya, antarmuka Wechat dan We-pay bisa beralih dengan bebas, yang lebih nyaman dibanding fungsi layar terpisah bagi mereka yang suka membaca artikel dari Wechat saat ngobrol. Karena itu, MIUI 9 akan memilih desain yang simpel.

Menurut berita terbaru, MIUI 9 akan pertama kali digunakan pada batch pertama smartphone seperti Xiaomi MI6, MI Catatan 2, MI MIX, MI 5C, MI5S, MI5S Plus, MI4S, MI4C, MI MAX 2, MI MAX 64GB (128GB ), Xiaomi MI MAX 32GB, Xiaomi MI Catatan atas versi, Redmi Note 4X Snapdragon versi, Redmi 4X, dll Dikatakan MIUI 9 dapat dilepaskan pada akhir Juli, atau di awal Agustus. 
Sekian Terima Kasih Kunjungan nya
Jangan Lupa DiShare Linknya

Artikel Terkait